Calendar

December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent in: December 2016

21 Dec 2016 
Ketika menonton pertentangan sepakbola dalam layar muka kita kadang kala disajikan aksi tebak skor yang dikerjakan para ahli. Walau memukau, saya bukan percaya tebak skor merupakan sesuatu yang seharusnya dijalani.

Kalau sekadar untuk fun and games bolehlah, namun demikian tentu bukan perlu dianggap serius sebab tidak ada dasar logika yang cukup untuk menebak skor akhir satu buah pertandingan.

Bertentangan dengan menebas siapa tim yang akan menang -- atau jika pertandingan mau berakhir secara seri. Menetak seperti itu reguler saja dikerjakan, walau dalam akhirnya sepak bola itu tambun sehingga pemimpin pun sering kali salah diprediksi. Kenapa? Karena ada tata caranya. Ada logikanya. Ada "di atas kertasnya".

Melalui vokal ini hamba akan dukung beberapa trik membuat bayangan yang ketat. Bukan berguna saya terus-menerus benar pada memprediksi satu buah pertandingan. Tentu saja tidak, walaupun dengan sedikit berbangga (sediiiikit saja) abdi memiliki rekor kebenaran perkiraan yang sedang tinggi: hitung panjang 3 mulai 4 perkiraan saya setara kenyataan.

2 bulan pra terjadi, abdi memprediksi mau terjadi All German final di Perhubungan Champions. Di final, dikategorikan di depan beribu-ribu warga Surabaya yang memadati sebuah programa nonton membarengkan, saya meneroka Bayern Munich akan mengontrol Borussia Dortmund, dengan skor akhir 2-1, dan Arjen Robben guna penentu kontrol. Sebelum itu saya pula meyakini jika Atletico Madrid akan merajin Copa Del Rey. Buncit, saya mencari Belanda akan mengalahkan Nusantara dengan skor 3-0.

Yang ingin aku tekankan di sini adalah; dugaan bisa resmi bisa lengah, tapi yang penting 1 buah prediksi telak harus mempunyai dasar logika atau analisa yang make sense. Tanpa analisa yang benar, sebuah prediksi hanyalah sebuah roll of the dice, sebuah keberuntungan semata.

Dengan analisa yang benar maka sisi keberuntungan mengecil. Siapa pemenangnya tetap pula tidak mampu diprediksi berdasar pada 100%, apalagi prediksi hal skor konklusi. Akan tetapi, presentase kemungkinan ketelitian prediksi mumbul tajam.

situs berita bola Hamba ajak Dikau untuk menyelidiki beberapa prediksi terakhir hamba guna menguraikan beberapa prinsip penting yang saya serius akan berguna bagi Engkau saat mengira memprediksi perbandingan.

Di antara perkiraan yang abdi sebut di atas, kejituan soal Atletico saya akui beruntung [karena sepakan Real Madrid berkali-kali menyerempet mistar gawang Atletico]. Walau demikian ada logika dalam belakang bayangan tersebut: Atletico juara meski pun Real Madrid jauh lebih berkualitas. Prasarana masa menyatakan ketidakrukunan tokoh Madrid beserta pelatihnya, Jose Mourinho, serta bahkan ketidakrukunan di antara tokoh sendiri.

Daripada media ganjil saya menelan kabar jika Ronaldo & Mourinho pula tidak sepaham (berita mengenai hal tersebut baru merembes di Nusantara beberapa waktu lalu). Sebagai pelatih hamba paham benar arti kekompakan tim di dalam dan di luar tempat dan dampaknya bagi prestasi tim. Hal ini disematkan faktor Falcao yang sedang on fire, yang memproduksi saya kekar memilih Atletico sebagai pemimpin.

Tips bayangan 1: Pertimbangkan suasana dalam tim, bahkan saat 1 buah turnamen berlangsung di mana pemain kudu terus simpatik tanpa dapat menghindari rekan-rekannya.

Tip antisipasi 2: Pertimbangkan kemonceran striker. Saat turnamen berlangsung ataupun saat pertentangan cup, kemonceran striker amat menentukan. Tatkala pertandingan persatuan kualitas poin panjang striker menentukan (bukan kemonceran sesaat), beserta seluruh elemen menjimbit lainnya. Tatkala laga cup/turnamen kemonceran striker lebih mengukuhkanmenjadikan, walau kurnia keseluruhan kru juga mesti dipertimbangkan.

Tatkala memprediksi kelebihan Belanda 3-0 atas Nusantara saya menggulung hati nurani. Secara subjektif hamba membela Indonesia tentunya. Tapi, saat menggunakan kacamata bertato objektivitas, kita semua wajar setuju bahwa Belanda rumpang di atas Indonesia. Kemudian mengapa bukan memprediksi skor akhir yang lebih mendorong? Pertimbangannya, Belanda tidak akan teralu bersemangat berbeda dengan Indonesia hendak bermain maksimum gairah, jadi akan dapat mereduksi perbedaan kualitas. Maka, skor tipis atau gede bisa saja diprediksi beserta sound logic -- akan tetapi kebenaran skor akhir yang spesifik, yakni 3-0, adalah keberuntungan semata.

Tips antisipasi 3: Hindari membela 1 buah tim saat membuat dugaan. Kita mahir selalu bertafakur tim mahkota kita unggul, tapi tatkala membuat perkiraan tentu pikiran harus diutamakan di untuk fanatisme membenang.

Saya tersenyum saat menduga di 1 buah media peluang tentang persamaan-persamaan final Liga Champions tahun ini secara tahun 1997 saat Dortmund menjadi wijaya terakhir kolam. Banyak pembaca saya serius terpancing untuk memprediksi kelebihan Dortmund berlandaskan fakta-fakta ini. Mereka lupa bahwa fakta-fakta tersebut memukau dan benar-benar benar memilikinya, namun bukan memiliki kolerasi apapun beserta pertandingan kesimpulan Liga Champions kali ini. Menghubung-hubungkan sebuah fakta dengan fakta yang lain adalah salah satu tiruan dari sekian banyak ulah fallacy of logic.

Trik prediksi 4: Jangan terperosok para wartawan yang seringkali mengungkapkan hal-hal yang sifatnya sebatas entertainment (menarik), tapi dijual seakan akan layak menjadi ruang membuat satu prediksi sayembara.

Dalam vokal yang sama statistik pertandingan jurang Dortmund vs Bayern pun dimunculkan muncul bertahun-tahun kincit. Karena cerita statistik Dortmund memang raya saat menjaga Bayern, penuh yang lantas menilai BVB akan dapat mengalahkan Bayern di pucuk Eropa. Sesuatu ini jahat. Mengapa? Sebab statistik zaman "Hindia Belanda" tidak ada hubungannya dengan mutakhir. Statistik prolog musim pula biar tidak dapat dengan begitu saja menjadi tonggak. Perkembangan kedua tim mulai pertemuan belakang perlu dipertimbangkan.

Tips dugaan 5: Manfaatkan statistik terkini. Artinya, fokuskan perhatian Dikau pada statistik pertandingan renggangan kedua kru yang paling dekat beserta saat ini. Kecuali itu pertimbangkan pula skor pertandingan (menang/seri/kalah) dan prestasi permainan (impresif/beruntung/naik-turun/dll. ) kedua tim secara keseluruhan (melawan siapa saja), untuk kurun waktu akhir-akhir ini selalu.

Karena antisipasi saya kadang kala saya tampilkan di twitter (@coachtimo), banyak pihak mohon saya meneroka berbagai sayembara lainnya. Kebanyakan saya abaikan atau aku tolak beserta alasan sedikit paham hal kekuatan kedua tim. Kausa saya berikut senafas beserta tips antisipasi berikut.

Tips prediksi 6: Jangan sok tahu. Hindari mencoba-coba membuat antisipasi tanpa dilatar belakangi data dan pengetahuan yang elok mengenai menjimbit atau liga tersebut. Jika bukan pakarnya English Premiere League, contohnya, hindari menghasilkan prediksi mengenai MU vs Chelsea. Kita mustahil sebagai pakar tentang semua permufakatan yang ada. Akui pula.

Tips prediksi 7: Kita juga bukan seharusnya menjangka setiap pertandingan. Ada waktunya pertandingan amat sulit diprediksi. Analisa Anda deadlock. Prosentase kemenangan untuk kedua kru menurut Anda 50-50. Kalau sudah amat tahan bangun, hindari memaksakan diri memproduksi prediksi. Dengan demikian prosentase kejituan bayangan anda hendak meningkat.

Sedang banyak suara miring lainnya yang bisa dan patut dipakai dalam menciptakan sebuah perkiraan yang terhormat. Karena keterbatasan tempat beta berhenti hingga di sini dulu.

Ingat: sebuah prediksi yang berkelas gak melulu ditentukan oleh kesahan prediksi tersebut. Sebuah dugaan yang berkelas, baik betul maupun salah, seharusnya dinilai dari reason atau markah analisa yang ada di belakangnya.
· 840 views · 0 comments
21 Dec 2016 
Aktifitas didepan komputer saku tentu bakal sangat mempesona apabila kalian bisa mengakses internet beserta membuka situs-situs video yang memungkinkan kalian untuk berbuat streaming. Streaming itu sendiri merupakan kegiatan atau kegiatan menonton fasilitas video berdasar pada online beserta bantuan tali internet. Sudah biasa menjadi uni hal yang bukan lagi aneh dengan perumpamaan YouTube siap juga dailymotion, vimeo serta lain-lain. Sanggup juga streaming tv berdasar pada online yag banyak ditemukan di google.
Cara Semoga Streaming Pantas Di Android

Akan tetapi untuk sebagian pengguna internet sedang banyak yang tidak bisa menyukai lancar serta tidaknya streaming, mengapa demikian, pastinya dipengaruhi juga sama jaringan dunia maya yang sedang kita gunakan. Sangat enak jika anda memiliki pola internet yang sangat persis[cak] sehingga dunia maya Anda sanggup berjalan & memuat secara cepat. Namun bagaimana bila anda atau sebagian daripada kalian yang hanya memakai jaringan internet digital pas-pasan? Jangankan untuk streaming, browsing saja harus bersabar dan kadang kala membuat kita emosi.

Cara Agar Streaming TV Online Lancar

Wajar saja mau admin layangkan Tips Mudah-mudahan Nonton Video Streaming Pantas Tanpa Buffering untuk membereskan hal tersebut dengan mengolah buffering karena proses buffering yang pandai bahkan tanpa buffering maka itu nantinya serasa menonton dengan offline. Tetapi, bagi kalian yang sedang kesulitan & kesal dengan buffering yang terlalu lama, ada cara untuk memperpendek buffering tersebut.

nonton film streaming Cara mempermaju buffering yang pertama merupakan dengan dukungan add ons, sesuaikan pula dengan browser yang sedang anda manfaatkan atau browser favorit dikau

Add-ons
Google search Chrome ( FRQc - Flash Render Quality changer )
Mozilla firefox ( Low Quality flash )

Semua Add-ons diatas sanggup anda mencekau di web store masing-masing, Add-on itu sangat sehat bilamana dipakai pada ketika nonton tv atau video secara streaming di computer, namun secara efek markah gambar yang lebih sedikit meski dilakoni dengan kedekatan internet yang pas-pasan wajar saja dengan berjalan serta tentu yang paling penting anda mampu meikmati streaming tersebut tanpa buffer.

Jalan Agar Streaming Tidak Buffering

Cara memperpendek buffering yang kedua ialah dengan jalan mengUpdate Flsah player
Agar hasil penuh, gunakanlah flash player terbaru, dan tidak meremehkan teka-teki sepele seperti ini, updatelah flashplayer anda secara berkala & ketika engkau sudah update maka mode streaming berfungsi lebih pantas dari sebelumnya dimana admin juga telah memberikan update terbaru flasplayer di tahun 2016 tersebut pada postingan ADOBE FLASH PLAYER 2016 TERBARU 19. 0. 0. 245 KESIMPULAN
· 1201 views · 0 comments
12 Dec 2016 

Dalam tahun 2015 ini, gamis sudah oleh karena itu trend busana sendiri di kalangan hijaber. Kita kerap liat di jalan / di mall, ada sebagian orang yang kurang mengerti bagaimana mengkombinasikan pakaian hijabnya. Kadang tersedia anak muda tapi hijabnya mampu ibu-ibu, serta perpaduan warnanya juga sedikit cocok, dl. Padahal aku tau kendi dari gaya orang berbeda bisa berpendapat karakter dan kepribadian aku. Nah, lakukan kalian yang belum ngerti bagaimana jalan memilih model atau benda gamis yang sesuai umur dan bentuk tubuh kita, hamba akan share sedikit tips dan daya pemilihan desain dan benih gamis sesuia umur dan bentuk badan kita.

Dalam memadukan gamis modern remaja secara model hijab, biasanya anak muda terkesan menunjukkan keinginan dia dalam memilih model hijab yang tambah dan elok menurut tersebut. Sayangnya, cara ini terkemuka tidak elok jika ternyata model hijab yang dipilih tersebut dengan memberikan kontur gemuk atau siluet yang kurang kompatibel pada bentuk tubuh. Memang, hijab terpasang di kepala & wajah seseorang, akan tetapi sajian warna & bentuk gamis dan kerudung juga menganjurkan kontribusi saat pembentukan tubuh seorang akil balig. Tubuh kecil dan syahda khas cukup umur bisa jadi terlihat mega dan mirip ibu-ibu bila salah di pemilihan wujud dan warna gamis dengan model hijab terbaru. Kesempatan ini, saya akan membagi tips mudah memadu padankan gamis modern untuk remaja beserta model hijab terbaru cocok usia, wujud, dan corak gamis berlebih hijab itu. Ikuti ulasannya ya?
Ini lah tips masif padan gamis modern mulai dewasa dengan hijab:

Awali secara memilih material yang elok untuk tubuh remaja. Mulai dewasa identik dengan gerak yang cepat dan banyak. Tersebut masih benar aktif jadi membutuhkan benda gamis yang dapat merasuk keringat. Akan tetapi demikian, menyeruput keringat saja tidak semua, Kamu mesti gamis yang bukan mudah morat-marit agar gaya tetap tampak rapi seputar hari. Maka dari itu, pilihan untuk gamis beserta bahan adonan katun & polyester dengan menjadi luar biasa pas untuk gamis muda. Lalu, untuk pemilihan bahan hijab, hendak lebih baik jika disesuaikan dengan sifat dan wujud wajah seseorang. Misalnya, pemilik wajah yang bulat & lebar bukan cocok dengan bahan yang tipis karena kurang harmonis

Setidaknya siap tiga tingkah bentuk tubuh, yaitu jam ramal, lurus, dan mungil. Sampeyan bisa memilih gamis akil balig modern sesuai dengan potongan tubuh Kamu ini. Kemudian, ketika memilih model hijab pula begitu, kecuali memperhatikan bentuk wajah, Sampeyan perlu mengindahkan bentuk tubuh. Pasalnya, dalam kira-kira kasus, penunjukan model hijab yang khilaf dapat mengungkapkan kesan tembem pada muka dan kesan gemuk saat tubuh seorang remaja. Kemudian, bagaimana caranya? Pakailah selubung sesuai dengan kepribadian Engkau. Jika Kamu merasa sudah biasa memilih gamis yang jelas, maka pakailah model hijab yang setara usia & mencerminkan perilaku remaja yang ceria. Mencicip percaya diri saat memakainya juga memegang keikutsertaan penting untuk memunculkan aura di roman seseorang.

Sehabis berkutat di pemilihan benih dan tokoh, kini Engkau akan diajak untuk main warna gamis remaja modern dengan pilihan warna hijabnya. Dalam hal ini, penentuan warna juga termasuk untuk warna dalaman atau inner untuk hijab. Mengenai dalaman, pilihan warna hitam, cokelat tua, dan rona gelap yang lain adalah opsi yang netral dan sanggup dipadukan beserta warna apa pun saja. Yang terpenting, Engkau memilih ragam hijab yang senada secara gamis. Hendak sangat elok jika Sampeyan memilih warna yang tidak mengendalikan sebagai kesukaan warna hijab. Misalnya, Kamu memiliki gamis berwarna merah plonco polos beserta aksen berma bunga pada beberapa sesi. Maka kesukaan untuk hijab pasmina karakter bunga dengan dominasi rona merah merupakan pilihan yang pas untuk perpaduan gamis modern mulai dewasa Anda.

Untuk orang kuat, pemilihan gamis harus serasi dengan bentuk tubuh, bahan dan kombinasi warnanya pun pantas cocok secara karakter kalian. Di kaki gunung ini beberapa penjabaran pemilahan gamis pantas bentuk badad.

Pemilik tubuh lurus
Bahwa Kamu mempunyai tubuh yang berbentuk natural, cobalah untuk memilih gamis cantik yang ada irama membentuk pinggang. Entah ini berupa obi, tali, ataukah karet yang mengikat dalam pinggang. Engkau juga sanggup memilih gamis yang modelnya terpisah secara mini sweter, siluet mini jas berikut akan mendirikan tubuh Awak menjadi lebih proporsional. Cara lainnya merupakan dengan memilih gamis yang memang potongan pinggangnya panjang dan bukan lurus. Pemilahan gamis untuk tubuh sungguh dinilai amat pas. Karena gamis condong terbuat beserta gaya kosong sedangkan pemilik tubuh sungguh tidak pas dengan pakaian yang ketat.

Pemilik tubuh mungil
Kau pemilik tubuh mungil? Untuk Kamu ketahui, gamis umumnya didesain secara panjang yang sesuai ukurannya. Apakah tersebut S, M, L, ataupun XL. Pilihan gamis yang paling pas adalah gamis yang tidak terlalu panjang yang menyerupai serokan maxi (sesuai dengan standar tubuh). Tidak pilih yang longgar dan kepanjangan, sekalipun pilih cocok dengan ukuran lebar serta panjang tubuh Anda. Padukan penampilan itu dengan ladam hak menjulung agar tubuh Kamu bukan terlalu terlena. Padukan juga dengan rancangan hijab yang sesuai dengan bentuk suak Kamu supaya ada kebulatan dari penampilan bawah muncul atas tubuh Anda. Tidak terlalu besar memakai asesoris yang tidak primer dan justru akan membuat penampilan Awak hilang.

Pemilik tubuh seperti jam pasir
Nah, inilah pemilik tubuh yang bisa dibilang mudah pada menemukan preferensi model baju gamis. Benih Kamu siap memilih desain gamis setara dengan khayalan Anda. Kau hanya demi menunjukkan kekuasaan kelebihan Kau tersebut beserta memperlihatkan siluet indah. Bukan berarti Sampeyan harus memilih gamis secara bahan yang menunjukkan lekukan tubuh / ukuran yang terlalu ketat, tetapi kian kepada dominion detail di pinggang, serupa asesoris saluran, dan lain sebagainya supaya lebih turun indah.

Pemilik tubuh super
Untuk sohib-sohib yang mempunyai tubuh yang gemuk, dalam bawah berikut ada kira-kira tips penentuan gamis yang sesuai secara bentuk tubuh padat.

Pemilihan Tolok ukur yang Cocok.
Untuk Kau yang bertubuh gemuk benar tidak sempurna jika menggunakan pakaian yang sangat ketat. Pakaian yang begitu mesra akan memperlihatkan sisi mega Kamu semakin terlihat. Pilihlah ukuran yang tidak ketat tapi juga tidak telalu toleran namun tunak terlihat tenteram waktu digunakan.

Hindari Pakaian dengan Bakal Mengkilap.
Pakaian dengan benih mengkilap dengan memperjelas kontur bentuk tubuh. Sepatutnya Kamu memilih pakaian dengan bahan katun atau keonaran agar turun lebih elegan. Selain ini katun pula menyerap keringat, karena paling banyak orang super gampang sangat mengeluarkan peluh.

Pilih Desain Motif yang Kecil.
Seperti halnya secara pemilihan motif hijab, pemilahan motif gamis untuk orang gemuk merupakan yang bermotif kecil. Dengan motif yang sedikit akan merahasiakan badan Engkau yang luas.

Pilihlah Warna yang Pelan.
Wanita yang berbadan padat tidak cuma bisa memilih pakaian secara warna gelap seperti hitam atau biru dongker pula. Kamu pun bisa memilih pakaian dengan warna – warna mesra. Misalnya, cokelat muda, biru muda, merah muda peach, hijau muda, dan warna-warna sosial lainnya.

Penentuan Motif Tegak.
Pemilihan corak vertikal ini adalah pemilihan motif yang terbaik. Mengapa demikian? Sebab dengan konsumsi gamis secara motif ini akan membantu Kamu turun lebih tegang dan kian ramping. Akan tetapi sebaliknya, pantangan bagi Kau yang berisi gemuk untuk memilih gamis dengan motif horizontal. Corak yang demikian akan menciptakan badan Engkau terlihat terlihat lebih mega.
· 210 views · 0 comments